RSS Feed
Subscribes

Bagaimana mencegah Osteoporosis (pengeroposan tulang)

Osteoporosis sudah sering kita dengar yaitu pengeroposan tulang akibat massa tulang yang berkurang. Osteopororis dua kali lebih besar menyerang wanita dibanding pria, dan wanita yang telah memasuki masa menopause menjadi berpeluang lebih besar untuk terkena osteoporosis. Nah untuk itu mari sekarang kita cegah osteoporosis dengan memperbaiki beberapa hal yang bisa kita upayakan dari sekarang :

- Penuhi kecukupan kalsium dan magnesium harian anda

- Kurangi konsumsi gula dan kafein karena dapat melenyapkan kafein

- Hindari alkohol dan rokok

- Olahraga secara teratur

- Konsumsi makanan yang mengandung kalsium seperti brokoli,kedelai dan olahannya.

Jika menu konsumsi harian anda kurang beragam tidak ada salahnya bukan melengkapinya dari makanan seperti Spirulina Pacifica, makanan kesehatan yang mengandung Kalsium , magnesium, phospor,dan kalium sebagai mineral makro. Sedangkan mineral mikro seperti besi,zinc,selenium dan mangaan juga terdapat dalam Spirulina Pacifica.

Idealnya spirulina pacifica dapat dikonsumsi secara teratur 15 tablet dalam sehari atau sekitar 3 gr. Bagi wanita yang sudah memasuki masa menopause konsumsi spirulina 20 -30 tablet sehari baik untuk disarankan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan yang optimal Spirulina Pacifica, makanan kesehatan terbaik untuk anda.

Mon, 25 Jul 2016 @23:04